Executive Fire Briefing IKA-PPM: Wadah Kebersamaan Alumni

Odoo image and text block 

PPM Manajemen 20/01/2016, kembali digelar acara dari Alumni untuk Alumni oleh Alumni Ikatan Alumni PPM (IKA-PPM) mengawali agenda di tahun monyet api ini. Acara rutin dengan julukan “Executive Fire Briefing” ini bersemangatkan menyambut tahun 2016 dengan segala peluangnya dilihat dari sisi konsumen dan buying power agar dapat membuka peluang usaha baru atau meningkatkan kinerja dan sustainabilitas usaha yang berjalan.

Dengan menghadirkan Dr. Ir. Edhiyanto Widaja Taufik MBA (alumni WM-14) dan  Dr. Wahyu Tri Setyobudi, MM (alumni WM-44) sebagai pembicara, mengangkat tema “Menjadi ‘lebih’ kaya di tahun 2016″. Tak kurang dari 80an alumni berkumpul memadati gathering room Gedung Bina Manajemen B.

Seperti yang sudah-sudah, acara yang sarat dengan kebersamaan ini selain menyajikan sesi pemaparan dari para pembicara dengan sudut pandang yang tak melulu bersifat akademis tapi juga praktik bisnis senyatanya, juga menjadi wadah saling berbagi pengalaman alumni yang hadir sambil membawa ‘permasalahan’ bisnis yang mendera. Tentu saja solusi, atau setidaknya pandangan yang berbeda terkait masalah yang tadi diungkap diperoleh dan dibawa pulang sebagai rujukan perbaikan.

Berbagi pengalaman dan berbagi pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi dunia akademik dan bisnis selalu saja menjadi hasil dari Executive Fire Briefing IKA-PPM.

Mari terus asah rasa kebersamaan Alumni PPM! RIF/I/16 #PPMmanajemen

Share