Pelantikan Direktur Eksekutif PPM Manajemen

A big picture

PPM Manajemen, Senin 01/11/16. Hampir seluruh karyawan PPM hadir di Auditorium Gedung B guna menyaksikan Serah Terima Jabatan Direktur Eksekutif PPM Manajemen. Acara yang dihadiri oleh organ Yayasan PPM ini berjalan penuh khidmat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Yayasan PPM terkait pemberhentian dengan hormat Martinus Sulistiyo Rusli sebagai Direktur Eksekutif PPM yang lalu, dan Surat Keputusan Yayasan PPM tentang pengangkatan Bramantyo Djohanputro sebagai Direktur Eksekutif PPM Manajemen.

Setelah dilantik oleh Dr. Cosmas Batubara selaku Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan PPM. Pak Bram, begitu beliau biasa disapa, mengawali sambutannya dengan menceritakan semangat lahirnya PPM 50th silam. “Rejuvenasi” ujarnya, secara harfiah dapat diartikan sebagai peremajaan atau pembaharuan. Ini sesuai dengan filosofi jalan daun, yang ‘mengharuskan’ organisasi atau perusahaan yang berkembang harus mampu menumbuhkan daun-daun baru yaitu jenis usaha baru, sistem pengelolaan baru, cara pelayanan baru, sumber daya baru.

Pintu ruangan saya selalu terbuka, bisa semua teman-teman yang masuk, atau saya bersedia diajak keluar jika ada yang mau disampaikan, dikomunikasikan, demi kelancaran PPM” imbuh Pak Bram.

 

Selamat bertugas, bersama PPM turut serta mengangkat daya saing Indonesia.

Share