Pembukaan SMB Blended Learning

EDI PREMONO

JAKARTA-Pembukaan program SMB Blended Learning (Angkatan 1 - 2019) dilaksanakan pada sabtu (24/08), bertempat di Gedung B PPM School of Management (PPM SoM). Program SMB Metode Blended Learning merupakan program S1 dengan mengabungkan metode online learning pada proses pembelajarannya. Pada program ini, para peserta terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan usia. Selama proses pendaftaran hingga tes seleksi, PPM SoM berkolaborasi dengan Haruka Edu sebagai salah satu partner pendidikan online learning di Indonesia.

Odoo CMS - a big picture

Ibu Dr. Eva Hotnaidah Saragih, MA (Ketua Program Sarjana) membuka dengan menyampaikan nilai-nilai di PPM SoM hingga pengalaman yang ia lalui bersama mahasiswa PPM. Dilanjutkan dengan sharing session dengan menghadirkan Clara sebagai salah satu mahasiswa SMB yang fokus kuliah reguler sambil bekerja.

Odoo CMS - a big picture

Tidak hanya sharing session dari mahasiswa, pada pembukaan program ini juga menghadirkan Bapak Yanuar Andrianto, MM., ACP., ATP (Konsultan dan Dosen PPM School of Management) yang berbagi mengenai “How Big are the Financial Challenges you face?”. Acara ini ditutup dengan sesi simulasi pembelajaran daring yang dipandu oleh Haruka Edu.

Selamat datang mahasiswa/i program SMB Metode Blended Learning!

Odoo CMS - a big picture