Indonesia Global Compact Network (IGCN) Business Matchmaking 2019

EDI PREMONO

Pada tahun ini kegiatan lndonesia Global Compact Network (IGCN) Business Matchmaking kembali digelar. Acara yang diselenggarakan pada 26 November 2019 didukung oleh Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Womenpreneur Community dan Sorabel kini mengajak para pengusaha perempuan untuk kembali meningkatkan perluasan pemasaran usahanya, melalui program IGCN.

Odoo CMS - a big picture

Acara ini mendapatkan antusias yang sangat besar dari para pengusaha perempuan di Indonesia. lndonesia Global Compact Network (IGCN) memberikan kesempatan para pengusaha perempuan untuk mendapat sesi pembekalan dan pertemuan dengan perusahaan-perusahaan besar di lndonesia.

Odoo CMS - a big picture

Jeffrey Yuwono selaku CEO Sorabel menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan ini, membahas informasi seputar sektor bisnis dalam mengevaluasi situasi perusahaannya saat ini, serta mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk membuat action plan dan mengimplementasikan WEPs hingga mengamati perkembangannya.

Odoo CMS - a big picture

Turut hadir dalam acara yang diselanggarakan di Ruang F.G. Hendricks, Gedung Bina Manajemen B PPM Manajemen, Jakarta, yakni Cicilia Nina selaku Chief Agency Officer di PT AXA Financial Indonesia, Lidia Ahmad selaku Engineering Manager di BP Global Operations Organization (GOO) Asia Pacific Region, Tangguh selaku GOO Representative, BP Upstream Women in GOO dan dipandu oleh moderator Maya Juwita selaku Executive Director di Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE).

Odoo CMS - a big picture