The Leaders Talk 2021

IMMACULATA DESTI ARIYANI

PPM Manajemen kembali hadir dengan The Leaders Talk (9/3) kemarin. Acara yang digelar secara daring ini menjadi yang kedua setelah tahun lalu digelar secara luring dan didatangi 50 undangan khusus. Mengusung tema Dancing With The Pandemic, acara ini diisi oleh 3 pembicara yang mewakili berbagai bidang industri di Indonesia, yaitu Maharsi Anindyajati, Head of Center For Human Development (CHCD) PPM Manajemen; Made Dharma Wijaya, Managing Director PT Tempo Scan Pasific, Tbk; dan Mirdal Akib, CEO Media Group News dimoderatori oleh Riza Ariyanto, Head of Center for Innovation & Collaboration (CIC) PPM Manajemen dan Widya Saputra, News Anchor Metro TV.


The Leaders Talk merupakan forum yang dibangun PPM Manajemen untuk mewadahi eksekutif organisasi di seluruh Indonesia. Melalui forum ini, PPM Manajemen berharap para eksekutif memiliki ruang berbagi permasalahan dan inspirasi menghadapi turbulensi binis yang sedang terjadi. Sekaligus menjadi sarana saling berbagi optimism dan semangat para eksekutif agar memiliki daya juang yang tercermin dalam berbagai strategi dan keputusan yang dibuat demi kemajuan organisasi.

Dengan tema “Dancing With The Pandemic”, The Leaders Talk bertujuan mengajak seluruh eksekutif untuk selalu bergerak, lincah dan transformatif menghadapi pandemi. Pandemi mungkin memperlambat gerak bisnis, tapi tidak menghentikan berbagai terobosan untuk terus menunjukkan eksistensi. Tema ini pun sejalan dengan kampanye PPM Manajemen tahun ini, mengajak seluruh insan manajemen dan eksekutif untuk #PantangBerhentiBerkarya AYO #BangkitRaihBersama PPM Manajemen. Untuk menyemarakan acara semalam, PPM Manajemen pun membagikan benefit dengan total sebesar 600 juta rupiah yang terdiri dari beragam produk.


Berbeda dari tahun lalu, The Leaders Talk tahun ini terdiri dari beberapa kegiatan yang terdiri dari talkshow dan 3 Executive Breakfast Meeting.

Sobat PPM bisa menyaksikan ulang gelar wicara The Leaders Talk 2021: Dancing With The Pandemic semalam dengan mengakses kanal YouTube PPM Manajemen.


Leave a comment

You must be logged in to post a comment.