Selamat dan Sukses Prof. Bramantyo Djohanputro

EDI PREMONO

JAKARTA-Selasa (18/06), Ir. Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., secara resmi menerima Surat Keputusan Pengangkatan Jabatan Akademik Dosen sebagai Profesor.

Odoo CMS - a big picture

Dalam prosesi serah terima surat keputusan ini, Profesor Bramantyo didampingi oleh Dr. Ningky Sasanti Munir (Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM Manajemen), Ir. Martiono Hadianto (Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM Manajemen) dan Shanti L. Poesposoetjipto (Ketua Pembina Yayasan PPM Manajemen). Dengan pengangkatan ini, Prof. Bramantyo yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif PPM Manajemen sekaligus dosen aktif di Sekolah Tinggi Manajemen PPM Manajemen, menjadi profesor dalam disiplin Ilmu Manajemen, khususnya Manajemen Keuangan dan Manajemen Risiko. Ia juga menjadi profesor ke-227 dari 229 profesor yang resmi diangkat oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Indonesia.

Odoo CMS - a big picture

Proses hingga mendapatkan gelar profesor ini bukanlah proses yang singkat. Terlebih karena untuk mencapai gelar ini, Prof Bramantyo melalui lompatan jenjang dari Lektor menjadi profesor, tanpa melalui jenjang Lektor Kepala. Proses panjang yang dialami, melalui sambutan singkatnya, Prof. Bramantyo juga memuji kinerja instansi pemerintahan dalam hal ini Kemenrisetdikti dan LL Dikti. Proses ini menunjukkan bahwa instansi pemerintah dan aparat sipil negara pun bekerja secara jujur, bersih dan tata aturan. Dengan jabatannya saat ini, Prof. Bramantyo ingin semakin memperdalam dan memberikan sumbangsih dalam keilmuan Manajemen Keuangan, khususnya Manajemen Risiko. Melalui keilmuan tersebut, Prof. Bram bisa turut terlibat dalam memetakan risiko keuangan juga meningkatkan efektifitas dan efisiensi proses penyaluran dan penggunaan uang.

Selamat dan sukses selalu Prof. Bram!

Odoo CMS - a big picture