Building Brand Equity & Positioning
07/03/2019 08:00 to 07/05/2019 12:00 (Asia/Jakarta)
Jakarta Pusat,
Indonesia
Jakarta Pusat,
Indonesia
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Pelayanan adalah tugas utama setiap orang dalam perusahaan, namun hal ini seringkali hanya merupakan slogan semata. Tidak mudah untuk mengubah budaya perusahaan yang mengutamakan pelanggan dalam waktu cepat. Melalui keteladanan pimpinan kepada bawahan percepatan budaya pelayanan diharapkan akan terjadi.
Manfaat Apa Yang Anda Peroleh
Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:
- Memahami pentingnya budaya pelayanan
- Memahami arti yang mendalam dari sebuah pelayanan
- Melakukan evaluasi terhadap pelayanan di perusahaan
- Menurunkan visi dan misi perusahaan menjadi kegiatan pelayanan
- Mempelajari teknik dalam membangun budaya pelayanan