Customer Satisfaction Management

09/25/2019 08:00 to 09/27/2019 17:00 (Asia/Jakarta)

Cikarang, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Customer Satisfaction Management
09/20/2019 Rp 4,400,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Ketatnya persaingan industri pemasaran untuk jasa dan produk yang kian tajam saat ini menuntut perusahaan untuk dapat memberikan produk serta layanan yang prima kepada para pelanggannya. Untuk menghasilkan kualitas layanan yang prima tersebut diperlukan sistem layanan yang terintegrasi, yang meliputi layanan front stage maupun dukungan back stage dari suatu perusahaan.

Selain itu perusahaan juga perlu untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikannya kepada para pelanggannya. Untuk memenuhi hal tersebut perusahaan perlu untuk melakukan review ataupun penilaian terhadap layanan yang diberikan. Review dan penilaian ini dilakukan melalui berbagai metode riset yang terintegrasi pada setiap rangkaian layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Rangkaian layanan ini dapat diperoleh dari gambaran service blueprint.

Masukan, temuan dan penilaian para pelanggan yang diperoleh dari riset ini akan sangat membantu perusahaan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan yang diberikan kepada pelanggannya. Apabila layanan yang diberikan telah memuaskan pelanggannya, secara tidak langsung akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan berkorelasi positif dengan peningkatan profit pada perusahaan.


Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami tentang riset kepuasan pelanggan
  • Memahami dan mampu membuat service blueprint layanan
  • Memahami pentingnya melakukan redesign terhadap service blueprint untuk meningkatkan kualitas layanan


Apa Saja Yang Dibahas

  • Pengenalan konsep pengelolaan sistem kepuasan pelanggan terpadu

  • Pemahaman dan pembuatan service blueprint layanan

  • Re-desain service blueprint layanan

  • Pembuatan kuesionerRiset kepuasan pelanggan 


Siapa yang Perlu Ikut

  • Marketing/Sales Manager

  • Marketing/ Sales Supervisor

  • R & D

Where

Visualize on Google Maps
PPM Manajemen Perwakilan Jababeka
Kawasan Industri Jababeka 1
    Jl. Jababeka Raya Kav A-2
    Cikarang JB 17530
    Indonesia
02139701327
+62812 1892 7311
ppm-jababeka@ppm-manajemen.ac.id

When

From 09/25/2019 08:00
To 09/27/2019 17:00

Organizer

PPM MANAJEMEN
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #ppmmanajemen