Customer Satisfaction Management [In-Class Training]

10/21/2021 08:00 to 10/22/2021 17:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat,

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Customer Satisfaction Management [In-Class Training]
10/21/2021 Rp 5,500,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Ketatnya persaingan industri pemasaran untuk jasa dan produk yang kian tajam saat ini menuntut perusahaan untuk dapat memberikan produk serta layanan yang prima kepada para pelanggannya. Untuk menghasilkan kualitas layanan yang prima tersebut diperlukan sistem layanan yang terintegrasi, yang meliputi layanan front stage maupun dukungan backstage dari suatu perusahaan.

 

Selain itu perusahaan juga perlu mengetahui kualitas layanan, mengevaluasi persepsi pelanggan terhadap produk dan pelayanan dengan berbagai metode riset yang terintegrasi pada setiap rangkaian layanan yang diperoleh dari gambaran service blueprint (cetak layanan). Hal ini juga telah menjadi salah satu persyaratan di dalam ISO 9001:2008. Dari hasil review ataupun penilaian pelanggan tersebut, perusahaan dapat melakukan perbaikan dan peningkatan pada proses layanan yang akan menghasilkan kepuasan pelanggan dan secara tidak langsung akan berujung pada loyalitas pelanggan dan berkorelasi positif pada peningkatan profit perusahaan.

 

Manfaat Apa yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

●       Memahami tentang konsep kepuasan pelanggan terpadu

●       Memahami dan mampu membuat service blueprint

●       Memahami pentingnya melakukan redesign terhadap service blueprint untuk meningkatkan kualitas layanan

 

Apa Saja yang Dibahas

●       Pengenalan Konsep Pengelolaan Sistem

●       Contoh-contoh best practice dari perusahaan dengan customer satisfaction management yang unggul

●       Penyusunan Service Blueprint

●       Konsep Kepuasan Pelanggan

●       Desain Riset Pengukuran Kepuasan Pelanggan

●       Desain Kuesioner Pengukuran Kepuasan Pelanggan

●       Teknik Analisis Hasil Pengukuran Kepuasan Pelanggan

 

Siapa yang Perlu Ikut

●       Manajer penjualan/pemasaran

●       Supervisor penjualan/pemasaran

●       Manajer Customer Relationship Management (CRM)

●       Supervisor Customer Relationship Management (CRM)

●       Pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan

 

Durasi

Live Virtual Training 3 hari (9 jam)

Live Virtual Training IDR 3.200.000

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat JK 10340
+62 21 2300313
+62 21 2302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 10/21/2021 08:00
To 10/22/2021 17:00

Organizer

PPM MANAJEMEN DIVISI PROGRAM PENGEMBANGAN EKSEKUTIF
+62 21 2300313
+62 813-8523-4640
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training