Welcome to PPM ManajemenOnline Shopping Store !

Program Pengembangan Eksekutif

Merupakan pelatihan manajemen yang sudah terjadwal setiap minggunya. Sasaran pelatihan ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan dari para eksekutif perusahaan atau organisasi.

Program ini juga dikenal dengan Executive Development Program, saat ini memiliki empat metode pelatihan yang berbeda dan satu program khusus, yaitu:

Directorship Development Program (DDP)

Program Blended Learning yang ekslusif dan dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi para Direktur dan C-level dalam waktu 8 minggu.

Program ini menggunakan metode experiential learning dan integrated business simulation, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman nyata bagi peserta dalam menyelesaikan tantangan pada level Direktur.

Selama program berlangsung, peserta akan didampingi oleh dua coach, yaitu personal coach dan executive business coach, yang bertujuan untuk memaksimalkan peningkatan kompetensi personal, profesional, serta pengelolaan organisasi. (personal capabilities, professional capabilities, & organizational capabilities)

In Class Training

program pelatihan dengan metode tatap muka secara fisik.

Live Virtual Training

Pelatihan virtual kami disampaikan langsung secara online melalui webinar. Program ini dirancang untuk meniru lingkungan kelas online dengan jenis latihan, diskusi, dan interaksi yang sama seperti yang biasanya Anda lakukan dalam lokakarya tatap muka.

Teknologi memungkinkan hal ini terjadi. Yang dibutuhkan para peserta hanyalah akses ke internet di perangkat apa pun seperti laptop, desktop, tablet bahkan mobile phone.

Menyampaikan pelatihan dalam format ini memenuhi bahwa perhatian dan tingkat minat dijaga tetap tinggi dan melalui teknik pembelajaran yang informatif dan fokus pada pokok bahasan materi pelatihan.

Online Training

program pelatihan dengan metode virtual (asynchronous) menggunakan PPM Learning Management System (LMS), sebuah aplikasi berbasis web-based yang membantu peserta melakukan pembelajaran secara mandiri (self learning) dan fleksibel. Interaksi peserta dengan pengajar sebagai expert personal coach dilakukan melalui forum diskusi yang tersedia pada menu LMS.

Blended Learning

program pelatihan dengan penggabungan dua metode: (a) asynchronous dengan PPM LMS selama 3 minggu, (b) synchronous dengan Zoom Meeting selama 2 hari @3 Jam

Pada metode ini peserta mempelajari konsep secara mandiri dan fleksible melalui PPM LMS. Setelah itu, peserta melakukan interaksi tatap muka secara virtual dengan Zoom Meeting dengan tujuan menerapkan konsep yang telah dipelajari sebelumnya.

Contact Person

Kiki : +62 813 8061 4306