Apa itu PPM Manajemen?
PPM Manajemen adalah Perusahaan yang bergerak dalam jasa pengembangan organisasi. Visi PPM Manajemen adalah “Mengambil bagian dalam usaha pembangunan menuju tercapainya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur melalui pengembangan dan pengamalan manajemen berdasarkan ilmu pengetahuan dan nilai sosial budaya yang luhur dijiwai Pancasila”. Misi PPM adalah "Menjadi institusi manajemen yang unggul dan terpandang di Asia Tenggara". PPM manajemen menyediakan berbagai layanan seperti: Pelatihan, Asesmen SDM, Sekolah Tinggi Manajemen, Riset & Konsultansi, E-Learning, Experiential Learning, Konferensi & Seminar, Jasa Penulisan & Penerbitan.
Dimana saja kantor PPM Manajemen?
Kantor pusat PPM Manajemen berada di Jl. Menteng Raya No. 9, Jakarta Pusat JK 10340, Indonesia. Dan dua kantor perwakilan yaitu di Surabaya dan Makasar.
Kapan PPM Manajemen didirikan?
PPM Manajemen didirikan pada tahun 1966, hingga tahun 2017 ini sudah berumur 51 tahun.
Siapa saja pendiri PPM Manajemen?
PPM Manajemen didirikan oleh para tokoh pejuang yaitu Prof. Dr. Bahder Djohan mewakili tokoh muslim, Mr. Dr. AM. Tambunan sebagai wakil dari Kristen Protestan, dan IJ. Kasimo mewakili kaum Katolik, untuk bertindak sebagai pendiri Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen. Alasan ketiga tokoh tersebut dipilih adalah karena telah dikenal, dan senantiasa teguh dalam perjuangan dan pengabdian kepada Republik Indonesia.
Perusahaan seperti apa yang dilayani oleh PPM Manajemen?
PPM Manajemen melayani semua jenis usaha yang membutuhkan berbagai layanan yang disediakan, baik perusahaan kecil, menengah hingga perusahaan besar dan perusahaan asing.
Hingga saat ini, sudah berapa banyak perusahaan yang telah dibantu oleh PPM Manajemen?
Hingga pertengahan tahun 2017, PPM Manajemen mencatat lebih dari 80 ribu perusahaan dan lembaga pemerintah yang dibantu dalam berbagai kebutuhan mereka terutama dalam program perekrutan karyawan, evaluasi karyawan dan pelatihan karyawan.
Apa yang menjadi keunggulan kompetif PPM Manajemen dibanding perusahaan sejenis?
Pengalaman PPM Manajemen merupakan keunggulan kami yang paling utama, selain itu PPM manajemen memiliki ratusan tenaga professional yang siap melayani apapun kebutuhan client.
Mengapa layanan PPM Manajemen begitu penting bagi perusahaan?
Dalam skala tertentu, mengelola dan mempertahankan perusahaan agar tetap maju dan semakin maju merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan pemikiran dan keahlian khusus dan tentunya sumberdaya yang memadai. Disisi lain, menyediakan sendiri prasyarat tersebut tentunya memerlukan biaya yang sangat besar. Oleh karena itu, layanan PPM Manajemen menjadi begitu penting agar kebutuhan tersebut dapat dengan segera untuk tersedia.
PPM Manajemen hanya ada di tiga kota, bagaimana melayani perusahaan lain diluar kota-kota tersebut?
PPM Manajemen memahami bahwa negara ini sangat luas dan untuk dapat melayani dari Sabang hingga Meraoke, PPM Manajemen telah menyediakan berbagai layanan yang memudahkan client dalam memperoleh layanan kami yaitu dengan memanfaatkan teknologi online. Kami menyediakan berbagai layanan online seperti e-Learning. Selain itu, kami juga menyediakan layanan In-House Training dimana kamilah yang akan datang ke tempat client kami.
Apakah harga yang ditawarkan untuk berbagai layanan termasuk mahal?
PPM Manajemen memahami bahwa kwalitas merupakan hal utama yang diperlukan oleh client dalam memperoleh layanan. Disisi lain, anggaran merupakan hal lain yang juga akan dipertimbangkan oleh client. Untuk itu, PPM Manajemen menawarkan layanan prima dengan harga yang sangat terjangkau.