PPM Executive Development Program

Purchasing Management

Setiap organisasi, apakah pabrik, distributor atau pengecer, membeli barang, jasa dan perlengkapan untuk mendukung kegiatan operasionalnya. Perusahaan sering dihadapkan pada masalah bagaimana memperoleh material yang tepat mutu yang sesuai dengan harga yang wajar. Hal ini memerlukan keterampilan dan sistem pembelian yang baik.

Apa tujuan yang akan dicapai

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

• Memahami fungsi pembelian sebagai bagian organisasi yang terpadu
• Memahami teknik negosiasi pembelian
• Memahami berbagai teknik penghematan biaya pembelian

Apa Saja yang Dibahas

• Sistem manajemen pembelian
• Proses identifikasi dan evaluasi pemasok
• Teknik negosiasi pembelian
• Penghematan biaya pada pembelian

Siapa yang Perlu Ikut

Manajer, Supervisor dan Staf yang bertanggung jawab dalam pembelian dan dalam pengelolaan logistik

Program Terkait

• Inventory Management
Owner Estimate/Harga Perkiraan Sendiri

Jadwal Program

In-Class Training

• 05 - 06 Maret 2025
• 03 - 04 Juni 2025
• 13 - 14 Agustus 2025
• 15 - 16 Oktober 2025
• 17 - 18 Desember 2025

BIAYA PROGRAM

Rp. 6.200.000

In-Class Training
 

Rp. 3.800.000

Live Virtual Training

Informasi & pendaftaran